Hani Trissa Nugrahi
Analisis pengaruh opinion leadership beauty blogger terhadap consumer behavior intention = The influence of beauty blogger's opinon leadership on consumer behavior intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Kemala Putri
Pengaruh rekomendasi blogger pada intensi pembelian online pelanggan = The influence of blogger recommendation on customers online purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sara Almira Nindyaswari
Analisa pengaruh nilai utilitarian dan nilai hedonik terhadap ulasan online dan pembelian impulsif: peran browsing dan impulsiveness (Studi kasus: produk kecantikan di platform instagram) = Utilitarian value and hedonic value analysis in online review and its influence on impulse buying: the role of browsing and impulsiveness (Case study: beauty products on instagram)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Angelica Chantika Herlambang
Pengaruh standar kecantikan di instagram dalam membentuk identitas online mahasiswi = The impact of beauty standard on instagram in shaping female university student s online identity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja