Amalia Nur Rahma
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Luthfina Chairunnisa
Analisis Pengaruh Personalization dan Hedonic Motivation dalam Menciptakan Customer Experience dan Loyality pada Ritel Omnichannel = The Influence of Personalization and Hedonic Motivation in Creating Customer Experience and Loyalty in Omnichannel Retail
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rahmat Gevano
Pengaruh Service Journey Quality (Sjq) Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Ritel Farmasi Dengan Strategi Omnichannel = The Effect of Service Journey Quality (SJQ) on Customer Loyalty in Pharmaceutical Retail with Omnichannel Strategy
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Harefa, Jovan Farus Pasau
Analisis pengaruh switching cost dan consumer inertia terhadap customer retention: Studi pada maskapai penerbangan di Indonesia = Analysis of the influence of switching cost and consumer inertia on customer retention: A study on airlines in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Lilis Rahayu Soemadipraja
Alternatif strategi untuk menurunkan churn berdasarkan analisa customer retention, service quality dan brand loyalty terhadap produk seluler PT Indosat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership