Syahdyah Amna Syukur
Perencanaan program peningkatan brand identity PT. IGN Global Network = Program planning to improve the brand identity of PT. IGN Global Network
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Nasution, Bhatara Bharan
Pengaruh brand identity terhadap brand loyalty: studi kasus produk pembersih wajah pria = Brand identity effect on brand loyalty : a case study of men's facial products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Veramutia Dahlan
Pengaruh publisitas negatif celebrity endorser terhadap citra produk (studi kasus Ariel Noah sebagai celebrity endorser dari XL Axiata) = The effect of negative publicity on celebrity endorser towards product image (case study Ariel Noah as celebrity endorser of XL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diego Jason Setianto
Perbedaan pada segmenting, targeting and positioning untuk upward brand line extension : studi kasus pada Toyota dan Lexus = The Differences on segmenting, targeting, and positioning for upward brand line extension : a case study on Toyota and Lexus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Buyung Lukmanul Hakim
Pengaruh Country of Origin terhadap persepsi konsumen atas produk otomotif roda empat
2005
 UI - Tesis (Membership)