Nisrina Anbar Fadhilah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli dan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian pada Platform E-Commerce A = Analysis of Factors Influencing Purchase Intention and Its Relationship with Purchase Decision on E-commerce Platform A
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2025
 UI - Skripsi Membership
Gusti Agung Sagung Ratih Dwita Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui situs C-to-C E-commerce = Factors influencing purchasing decisions through C to C E-commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Halimatus Syakdiyah
Analisis faktor-faktor penentu loyalitas pelanggan pada industri e-commerce di Indonesia = Determinants of customer loyalty in Indonesia e-commerce industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Dimas Maulana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce: studi kasus PT XYZ = Analysis of factors that affect repurchase intention in C2C e-commerce: a case study of XYZ company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir