Dinda Fajria
Impression management Prabowo Subianto (Studi kasus: Kampanye politik Prabowo Subianto dalam masa kontestasi pemilu presiden 2019) = Impression management of Prabowo Subianto (Case study: Political campaign of Prabowo Subianto in 2019 presidential election).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Rainy Elmira Monalisa
Konstruksi citra milenial pasangan penantang pada Pemilu 2019 dalam kampanye politik di media sosial Instagram: studi follower akun gerakan milenial Indonesia = Construction of millennial image of challenger couples in 2019 elections in political campaign on Instagram social media: study Indonesian millennial movement account follower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Nusantara Yusuf Nurdin
Penggunaan Gaya Bahasa Disfemisme Di Media Sosial X Terhadap Prabowo Subianto Pada Pilpres 2024 = The Use of Dysphemism in Social Media X Towards Prabowo Subianto in the 2024 Presidential Election
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jeani Riyanti
Hubungan Masyarakat (Humas) Politik Dan Partisipasi Politik: Kampanye Peningkatan Partisipasi Pemilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pemilu 2019 = Political Public Relations (PR) and Political Participations: Voter Turnouts Campaign of Indonesia General Election Commission (KPU) in 2019 Election
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Shakira Raziq Setiawan
Comparing Prabowo Image in the 2019 and 2024 Presidential Elections Campaign Through the Lens of the Seven Dimensions of Framing = Membandingkan Citra Prabowo dalam Kampanye Pilpres 2019 dan 2024 Melalui Lensa Tujuh Dimensi Framing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja