Mukhlis Diphda Veryananda
The Integration of TPB, TPR, and ELM toward Online Repurchase Intention in the Online Food Delivery Services Industry = Integrasi TPB, TPR, dan ELM terhadap Online Repurchase Intention pada Industri Jasa Antar Makanan Online
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hasian, Vezia Berliana
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesia: Perspektif Stimulus-Organism-Response = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Online Paid Knowledge Users in Indonesia: A Stimulus-Organism-Response Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rizkyandri Navielia
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Tika Ardiningrum
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Furqon Anshori
Analysing the Impact of Customer Perception of Online Retail Ethics towards Repurchase Intention of Millennials and Generation Z = Menganalisis Dampak Persepsi Pelanggan Terhadap Etika Ritel Online pada Repurchase Intention Generasi Milenial dan Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership