Nabila
Penggunaan twitter sebagai alat untuk personal branding yang dilakukan oleh Anies- Sandi pada pilkada DKI Jakarta = The Use of twitter as a personal branding tool for Anies Sandi in the DKI Jakarta governor election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rana Anis Baswedan
Peran akun media sosial resmi Facebook, Twitter, dan Instagram tim sukses Ahok-Djarot dan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua = The role of official social media account Facebook, Twitter, and Instagram Ahok-Djarot and Anies-Sandi success team in Pilkada DKI Jakarta 2017 second round
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nurcholis M.A. Basyari
Etika Komunikasi Politik Kandidat: Studi Kasus Janji Kampanye Rumah DP Nol Rupiah Pasangan Anies-Sandi Pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 = Political Communication Ethics of Candidate: A Case Study on Anies-Sandi's Campaign Promise on Zero Rupiah DP of Property Ownership in The Jakarta's Gubernatorial Election 2017.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ayu Suwardi
Teman Ahok: partisipasi politik partisan dalam pilkada DKI Jakarta 2017 = Teman Ahok: political participation of partisan in Jakarta gubernatorial election 2017
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Khansa Fauziyah
Strategi memilih organisasi non-partai dalam kampanye pemilihan umum. Studi kasus: anggota organisasi teman Ahok menuju pilkada DKI Jakarta 2017 = Strategy of choosing non-political party organization on regional election. Case study: the member of teman Ahok for DKI Jakarta regional election 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership