Fannisa Shafira Ridfinanda
Praktik Penggemar K-Pop antar Generasi dalam Aktivitas Fangirling/Fanboying di Media Sosial = Intergenerational K-Pop Fan Practices in Fangirling/Fanboying Activities on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Salma Aulia Rahman
Analisis Keterlibatan, Pengalaman Bersama, dan Keterlibatan Emosional dalam Konsumsi Informasi Terkait Musik Taylor Swift = Analysis of Engagement, Co-experience, and Emotional Engagement in Information Consumption Related to Taylor Swift's Music
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Dody Rochadi
Pemanfaatan media sosial sebagai strategi public relations dalam manajemen krisis konser Lady Gaga = The use of social media as part of public relations strategies during crisis management of Lady Gaga concert
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muhammad Alviansyah Hidayat
Vigilantisme Digital sebagai Bentuk Fanatisme Kelompok Penggemar (Fandom) K-Pop dalam Kasus AG di Twitter = Digital Vigilantism as a Form of Fanatism in K-Pop Fandom on the Case of AG on Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership