Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Septy Wulandari
Strategi branding melalui relationship management di media sosial sebagai pendekatan alternatif untuk memperkuat merek destinasi wisata Kota Jakarta = Branding strategy through relationship management in social media as an alternative approach to strengthen destination branding of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Taskya Az Zahra Iskandar
Personal Branding Melalui Strategi Impression Management Family-Influencer Indonesia di Media Sosial (Analisis terhadap YouTuber Kimbab Family) = Personal Branding through Indonesian Family-Influencer's Impression Management Strategy on Social Media (Analysis of YouTuber Kimbab Family)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Minarsha Atina Malik
Instagram as a Platform to raise Community's Brand Awareness: The Analysis of Social Media Marketing Application, Case Study of Garuda not Yet = Instagram sebagai Sarana Peningkat Brand Awareness untuk Komunitas: Analisis Aplikasi Pemasaran Sosial Media, Studi Kasus dari Garuda Not Yet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja