Naufal Dicky Pradityo
Cosmetic Item dalam Video Game sebagai Media-oriented Practice: Studi Kasus Pemain DOTA 2 = Cosmetic Item in Video Game as Media-oriented Practice: Case Study of DOTA 2 Players
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Rizki Adrian Krishnadi
Wacana kepahlawanan dalam Video Gim Ryū ga Gotoku Kiwami 2 = Discourse of heroism in the Video Game Ryū ga Gotoku Kiwami 2
2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hutasoit, Noel Anugerah
Analisis pengenaan pajak pertambahan nilai atas penyerahan Video Gim Digital dari Luar Negeri = Analysis of imposing value added tax on Digital Video Game submissions from abroad
2018
 UI - Tugas Akhir
Johan Wahyudi
Analisis Strategi Pemasaran Game DotA 2 Dalam Upaya Membangun Brand Loyalty Melalui Turnamen The International = Analysis of DotA 2's Marketing Strategy As A Vehicle to Build Brand Loyalty Through "The International" Tournament
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aulia Abudzar Al Ghiffari
Video Gim dalam Hubungan Internasional = Video Games in International Relations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir