Muhammad Ziyad Ghiffari
Religiusitas dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian fesyen hijab = Religiosity and Factors Influencing Fashion Hijab Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Raihan
Religiusitas dan Sustainable Fashion: Peran Mediasi Faktor Materialisme dan Guilt pada Konsumen Muslim di Indonesia = Religiosity and Sustainable Fashion: Mediating Role of Materialism and Guilt Factor Among Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dinda Anjani
Pengaruh status consumption terhadap fashion consciousness dan brand status dalam kesediaan untuk membayar harga premium pada fesyen muslim di Indonesia dan religiusitas sebagai variabel moderasi = The effect of status consumption towards fashion consciousness and status brand on willingness to pay price premium on muslim fashion with religiosity as a moderating variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Hasibua, Primania Putri
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption melalui online shop = Analyzing of factors influencing fashion consciousness in hijab fashion consumption through online shop
2017
 UI - Tesis Membership
Nurul Idzni Lutfiputri
Analisis status consumption akan fashion clothing yang dimoderasi oleh religiosity : studi kasus Zara Indonesia = Analysis of status consumption of fashion clothing with religiosity as moderating variable : Zara Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership