Bremerina Wildawati Wardhana
Efek dari kegunaan halal label pada kosmetik yang dirasakan nilai yang dirasakan kepuasan dan peran keagamaan terhadap intensi pembelian kembali kosmetik halal = The effect of perceived usefulness of halal label on cosmetics perceived value satisfaction and role of religiosity toward repurchase intention of halal cosmetics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Suci Xaviera Wardhani
Pengaruh Social Media Marketing Dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek Dengan Mediasi Keterlibatan Pelanggan (Studi Pada Instagram @madformakeup.co) = The Influence of Social Media Marketing and Emotional Branding On Brand Loyalty Through Customer Engagement (A Study of @madformakeup.co On Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Arief Kusnandar
Peran halal country image dan halal branding constructs pada industri makanan halal: Pengaruhnya terhadap repurchase intention = The role of halal country image and halal branding constructs in the halal food industry: Their effects on repurchase intention.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Estu Widyamurti
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink / Estu Widyamurti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Angeline Lucille Maurilla
Pengaruh halal brand personality terhadap repurchase intention pada merek kosmetik Wardah = The influence of halal brand personality towards repurchase intention on Wardah brand cosmetics
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership