Sarah Phalosa Rani
Korean wave sebagai salah satu pendukung nation branding yang dilakukan oleh Korea Selatan = Korean wave as a support for nation branding done by South Korea / Sarah Phalosa Rani
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jauza Almazhifa Sas Indirana
Social media as a tool to enhance South Korea`s soft power in the era of the new Korean wave = Media sosial sebagai alat untuk meningkatkan soft power Korea Selatan di era the new Korean wave
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Korean wave sebagai instrumen diplomasi Korea Selatan dilihat dari paradigma realisme, liberalisme dan konstruktivisme = Korean wave as a diplomatic instrument of South Korea as seen from realism, liberalism and constructivism paradigm
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Annisa Rachma Syahrizal
Efek Korean wave atau Hallyu terhadap industri operasi plastik di Korea Selatan dalam pandangan fans K-Pop generasi muda = The impact of Korean wave or Hallyu to the plastic surgery industry in South Korea in the eyes of the young generation of K-Pop fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yanthi Andhita
Analisis pengaruh celebrity involvement dan destination perceptions (affective image, cognitive image, dan familiarity) terhadap intention to visit Korea Selatan : studi kasus: fans Hallyu (Korean Wave) di Indonesia = Analysis the impacts of celebrity involvement and destination perceptions (affective image, cognitive image, and familiarity) on intention to visit South Korea : case study fans of Korean Wave in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Membership)