Fransisca Kurnia Widyasari
Analisis motivasi pembelian konsumen milenial terhadap heritage luxury brand: studi pada merek Louis Vuitton = Millennial consumers’ purchase motivation on heritage luxury brand: a study on Louis Vuitton brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Amalia Nur Rahma
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
M.G. Prawinar Dwiindra P.
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Emirsyah Irsan
The Influence of Consumer CSR Knowledge on Green Purchase Behavior: Case Study of Young Consumers in Indonesia = Pengaruh Pengetahuan CSR Konsumen terhadap Perilaku Pembelian Produk Hijau: Studi Kasus pada Konsumen Muda di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Dwi Indah Fitriningsih
Analisis Pengaruh Shopping Motivation dan Perceived Risk terhadap Intention to Fashion Renting pada Konsumen Indonesia = The Impact of Shopping Motivation and Perceived Risk on Intention to Fashion Renting in Indonesian Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2024
 UI - Skripsi Membership