Diana Kamila
Peran mediasi money attitude dan moderasi religiusitas pada pengaruh penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online: Konsumen muslim dewasa muda = The mediating role of money attitude and moderating role of religiosity on the influence of excessive social networking sites usage towards online compulsive buying: Young adult muslim consumer.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Diana Kamila
Peran mediasi money attitude dan moderasi religiusitas pada pengaruh penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan terhadap pembelian kompulsif secara online: Konsumen muslim dewasa muda = The mediating role of money attitude and moderating role of religiosity on the influence of excessive social networking sites usage towards online compulsive buying: Young adult muslim consumer.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Lubis, Vandany
Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secara online di Indonesia = The effect of online review on marketplace website/app to online impulse buying behavior in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sherin Nindyta Puteri
Pengaruh Perceived Social Support dan Penggunaan Social Networking Sites (SNS) terhadap tingkat Distres Psikologis pada Mahasiswa = The effect of perceived social support and Social Networking Sites (SNS) Use on University Students Psychological Distress
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Azizah Rakhmani Razak
Hubungan penggunaan situs jejaring sosial yang problematik dan status identitas pada remaja = The relationship between problematic use of online social networking sites and identity status in adolescent
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)