Cut Zahra Sausan Suharsono
Gaya bahasa dan unsur persuasif non-verbal pada sembilan slogan iklan susu digital di Belanda = Figurative languange and persuasive non-verbal elements in the nine digital milk advertising slogans in Netherlands
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syarah Nadila Purwanti
Analisis unsur speaking pada iklan digital toko elektronik mediamarkt Belanda = Analysis of speaking elements in the digital advertisement of the Dutch mediamarkt electronic store
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Kingkin Ismaya Sari
Penggunaan bentuk kalimat perintah dalam teks iklan dan teks edaran
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal
Satya Wahyu Mahardhika
Iklan susu bayi nutrilon di Belanda: sebuah kajian semantik = The advertisement of nutrilon baby milk formula in the Netherlands : a semantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja