Ratih Larasati, author
Penerapan prinsip Dir/Floortime untuk meningkatkan kemampuan memusatkan atensi pada anak dengan early onset attention-deficit/hyperactivity disorder (ADHD) = The application of DIR/Floortime principles to increase the ability to sustain attention on a child with early onset attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) / Ratih Larasati
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Irena Tjiunata, author
Meningkatkan Kuantitas Perilaku Menyelesaikan Tugas pada Anak Usia Sekolah Penyandang Attention Deficit Hyperactivity Disorder = Increasing The Quantity of On-Task Behaviour in Middle Age Child with Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Irena Tjiunata, author
Meningkatkan Kuantitas Perilaku Menyelesaikan Tugas pada Anak Usia Sekolah Penyandang Attention Deficit Hyperactivity Disorder = Increasing The Quantity of On-Task Behaviour in Middle Age Child with Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dede Gemayuni Yusman, author
Peningkatan keterampilan sosial melalui program pelatihan keterampilan sosial pada anak usia sekolah yang mengalami attention deficit/hyperactivity disorder (ADHD)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Windarti, author
Konstruksi alat ukur penilaian tingkah lkau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak usia 8-9 tahun (Sebuah alat bantu diagnosis awal ADHD bagi non profesional)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan/Pemahaman, Persepsi, dan Sikap terhadap Gangguan Pemusatan Perhatian/Hiperaktivitas (GPPH) di antara Mahasiswa Kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia = Knowledge/Understanding, Perception, and Attitude towards Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder (ADHD) among Medical Students at Faculty of Medicine University of Indonesia
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)