Riza Mahardika
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Aulia Fitria Ulfah
Pengaruh Religiusitas terhadap Pembelian Green Products Pada Masyarakat Muslim Di Indonesia = The Role of Religiosity in Purchase of Green Products by Muslim in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Syafira Ramadhani Fitrianisa
Hubungan Tingkat Kecemasan Lingkungan (Eco-anxiety) terhadap Intensi Membeli Produk Pakaian Ramah Lingkungan = The Relationship Between Eco-Anxiety and Green Purchase Intention in Fashion Products
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Handy Putranto
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia = Factors affecting green purchase intention for adolescence in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ibrohim Aji Rachmadi
Efek Pengaruh Sosial terhadap Intensi Konsumen Membeli Produk Ramah Lingkungan yang Dimoderatori Citra Merek Hijau = The Role of Social Influence towards Purchase Intention to buy environmentally friendly products Moderated by Green Brand Image
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership