Muchammad Nurwibowo
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
Online consumer psychology: understanding and influencing consumer behavior in the virtual world
Lawrence Erbaum associates, publisher, 2005
 Buku Teks
Fakhrana Nadia Ramadhani
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)