Intan Dwi Wahyu Dewanti
Penerapan Advertising Appeals pada Model Perilaku Konsumen AIDA dalam Strategi Pemasaran Aplikasi Bimbingan Belajar: Studi Kasus terhadap Content Marketing Ruangguru = The Application of Advertising Appeals in the AIDA Consumer Behavior Model within the Marketing Strategy of the Tutoring App: A Case Study on Ruangguru's Content Marketing.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muchammad Nurwibowo
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership
Hanny Fitri Halimah
Analisis Pengaruh Endorser dan Brand Credibility Terhadap Repurchase Intention Konsumen: Efek Mediasi dari Attitude Towards Brand dan Brand Credibility. Studi Kasus: Wardah = The Impact of Endorser and Brand Credibility On Customer's Repurchase Intention: The Mediating Effect of Attitude Towards Brand and Brand Credibility. Study Case: Wardah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership