Yudi Sutarso
Peran aktivitas ko-kreasi, nilai dan kepercayaan dalam meningkatkan kinerja pemasaran dengan moderasi sifat kepribadian = The Role of co-creation activities, value and trust on marketing performance with moderation effects of personality traits
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi Membership
Nori Ayufi
PENGGUNAAN SALURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH BIDANG FOOD AND BEVERAGE SERVICE = Utilization of Digital Marketing Communication Channels in Food and Beverage Service Micro Small Medium Enterprise
2019
 UI - Tesis Membership
Kefas Marshall Dimitri Bangun
Analysing the Implementation of Guerrilla Marketing Strategy by Small and Medium Enterprises: A Comprehensive Study on Benefits and Drawback = Analisis Implementasi Strategi Pemasaran Gerilya oleh Usaha Kecil dan Menengah: Studi Komprehensif tentang Manfaat dan Kekurangan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Tsany Naufal Hidayat
Perilaku Pemasaran dalam Jaringan Internet (Daring) pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan Batik di Provinsi Jawa Timur = Online Marketing Behavior on Small and Medium Enterprises (SMEs) of Batik Craft Industries in East Java Province
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Aurelia Chairunnisa Harahap
Peran Viral Marketing dalam Upaya Konservasi Budaya: Studi Kasus Keterlibatan Generasi Z dalam Kampanye #BerkainBersama dan #BerkainGembira pada Platform Instagram = The Role of Viral Marketing in Cultural Conservation Efforts: A Case Study of Generation Z Involvement in the #BerkainBersama and #BerkainGembira Campaigns on the Instagram Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership