Priscilla El Pentanina
Pengaruh Iklan Islami dan E-Wom terhadap Intensi Pembelian Daring Produk Kosmetik Halal pada Konsumen Perempuan Dewasa Muda Muslim = Effects of Islamic Advertising and E-Wom (Electronic Word of Mouth) on Consumer Intentions in Buying Halal Cosmetics online
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ananda Zhafira
Efek moderasi kepercayaan politik terhadap hubungan antara religiositas Islam dan intoleransi politik = Moderation effect of political trust towards the correlation between muslim religiosity and political intolerance
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Fredhita Ardiyanti
Sikap tabayun masyarakat Muslim modern di Kota Depok terhadap berita di media sosial = Tabayyun attitude of modern Moslem society in Depok towards news on social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abdul Latief Muchtar
Gerakan kembali ke Islam: warisan terakhir A. Latief Muchtar/Abdul Latief Muchtar; penyunting Cucu Cuanda dan Miftah Fauzi Rakhmat
Remaja Rosdakarya Bandung , 1998
 Buku Teks
Israr Hasan
The muslim dilema
A.S. Noordeen, 2013
 Buku Teks