Denzel William Mandela
Analisis Pengaruh Atribut Aplikasi Pengiriman Makanan terhadap Intensi Penggunaan Aplikasi Tersebut Kembali pada Generasi Z dan Generasi Y di Indonesia = Analysis of the Effect of Food Delivery Application Attributes towards Intention to Continuously Use on Generation Z and Generation Y in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Heny Octaviani
Pengaruh person organization fit dan budaya organisasi terhadap turnover intention dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediator analisis pada karyawan generasi y di PT X, PT Y dan PT Z = The Effect of person organization fit and organizational culture towards turnover intention with job satisfaction as mediator variable analysis toward generation y employees in PT X, PT Y and PT Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Devi Rahmawati
Religiusitas dan Altruisme dalam Praktik Bersedekah Online di Kalangan Generasi Z (Studi Kasus: Platform Benihbaik.com) = Religiosity and Altruism in Online Giving Alms Practices Among Generation Z (Case Study: Platform Benihbaik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sindhu Bhagaskara
Pengaruh Implementasi Praktik Sustainability terhadap Persepsi Merek Barang dan Keputusan Pembelian pada Generasi Y Dan Z = Impact of Sustainability Practice Implementation towards Luxury Brand Perception and Purchase Decision on Generation Y and Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Melinia Devi Fenitasari
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Konsumen Muslim Generasi Y dan Generasi Z di Indonesia: Studi Kasus Merek Personal Care Kahf = Analysis of Social Media Marketing Activities towards Generation Y and Generation Z Muslim Consumers in Indonesia: Case Study of Kahf Personal Care Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)