Affandi Ismail
Risk preference, time preference, dan obesitas: studi empiris di Indonesia = Risk preference, time preference, and obesity: empirical study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Hidayati Pertiwi
Pengaruh kongruensi citra diri terhadap preferensi merek H & M (studi pada pengunjung H M Grand Indonesia) = The effect of self image congruence on H&M s brand preference (study of Grand Indonesia HMm's visitors)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Barron, Jason
The visual mba : semua yang dipelajari dalam dua tahun di sekolah bisnis diringkas secara visual
Rene Turos Indonesia, 2022
 Buku Teks
Sihite, Ester Lydya Natalina
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Dea Larasati
Pengaruh preferensi sosio-religius terhadap permintaan dan kepuasan penggunaan layanan sharing-based transportation di Indonesia = Demand for sharing based transportation services in Indonesia does socio religious preference matter
2017
 UI - Skripsi (Membership)