Afif Setya Ramadhan
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk halal di Indonesia = Factors affecting the intention of purchasing halal in Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership
Erwinsyah Negara
Pariwisata halal pasca pandemi: analisis faktor yang mempengaruhi intensi pemilihan destinasi wisata pasca pandemi COVID-19: studi kasus Lombok = Post-pandemic halal tourism: analysis of factors affecting intentions to choose halal tourism destinations Post-COVID-19 pandemic: Lombok case study
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Erwinsyah Negara
Pariwisata halal pasca pandemi: Analisis faktor yang mempengaruhi intensi pemilihan destinasi wisata pasca Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Lombok) = Post-Pandemic halal tourism: Analysis of factors affecting intentions to choose halal tourism destinations Post-COVID-19 Pandemic (Lombok Case Study)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Andreina Fara Hapsari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention konsumen restoran bersertifikasi halal: religiusitas sebagai variabel moderasi = Analysis of factors affecting behavioral intention of halal certified restaurant s consumer religiosity as moderation variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Reza Kurniadi
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi kosmetik halal: Studi kasus masyarakat muslim milenial Indonesia = Analysis of factors that affecting consumption of halal cosmetics: A case study of Indonesian millennial muslim society
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership