Rafa Putri Ayasha
Analisis Faktor Pre-Adoption dan Post-Adoption yang Memengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Azna Ajeng Nurfaiza
Analisis Faktor Pre-adoption yang Memengaruhi Post-adoption Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Danny Wienda Pranata
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online tavel agent dibandingkan situs E-commerce hotel = Analysis of factors influencing customer intention on making reservation via reintermediation channel by online travel agent than E-commerce site of Hotel
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Aldo Brian Wibowo
Analisis Strategi CSR Online Travel Agency dalam Membangun Corporate Image melalui Liputan Media Online (Studi Kampanye Jagoan Pariwisata tiket.com) = Analysis the CSR Strategy of Online Travel Agency in Building a Corporate Image through Online Media Coverage (Study of Jagoan Pariwisata tiket.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Puspitasari Surya Putri
Analisis pengaruh faktor terkait produk dan saluran dalam seleksi website pemesanan hotel melalui internet studi kasus website online travel agent dan website hotel = Analysis influence of product related factors and channel related factors towards selections of online hotel booking channels case study online travel agent website and hotel website / Puspitasari Surya Putri
2015
 UI - Skripsi (Membership)