Meissara Jovie Rosiana
Strategi rebranding media online dalam konvergensi media di era digital : studi pada Kompas.com = Rebranding strategies of online media in media convergence at digital era : study on Kompas.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Fatimah Mardiyah
Analisis Penerapan Crossmedia pada Konten Majalah Harper’s Bazaar Indonesia = Analysis of Crossmedia Application on the Content of Harper’s Bazaar Indonesia Magazine
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Baran, Stanley J.
Pengantar komunikasi massa : meledek media dan budaya; Jilid I
Erlangga, 2012
 Buku Teks
Lull, James
Media, komunikasi, kebudayaan: suatu pendekatan global
Yayasan Obor Indonesia, 1997
 Buku Teks
Fadilla Choirunnisa
Budaya partisipasi dalam fenomena konsumsi naratif josei-muke kontentsu di Jepang = Participatory culture in the phenomenon of narrative consumption of josei-muke kontentsu in Japan / Fadilla Choirunnisa
2017
 UI - Skripsi Membership