Ayu Muthia Kusumawardani
Role of value for money, service quality, and brand image on behavioural intentions: the case of full service and low cost airline passengers in Indonesia = Peranan value for money, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap intensi perilaku: kasus penumpang maskapai penerbangan full service dan low cost di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Siskanita
Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Nadira Winaputri
Perancangan inovasi layanan untuk platinum members pada sales and service office Garuda Indonesia = Service innovation design for platinum members in Garuda Indonesia sales and service office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Avicenna
Service redesign dengan metode factor analysis triz dan service blueprint studi kasus kantor penjualan garuda indonesia di senayan city = Service redesign using factor analysis triz and service blueprint case study on garuda indonesia s sales and service office at senayan city
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Eryne Riptantya
Analisa opsi strategis untuk meningkatkan kinerja anak perusahaan, studi kasus pada PT. Garuda Indonesia = Analysis of strategic options to improve subsidiaries performance, case study of PT. Garuda Indonesia / Eryne Riptantya
2019
 UI - Tesis (Membership)