Lubis, Raufah Melvidya
Analisis kualitas atribut pada aplikasi online food delivery terhadap perceived value serta pengaruhnya terhadap sikap dan intensi menggunakan kembali dimoderasi oleh single-person household dan multi-person household = Understanding perceived value, attitude and intention to continuously use of online food delivery which moderated by single-person household and multi-person household
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Denzel William Mandela
Analisis Pengaruh Atribut Aplikasi Pengiriman Makanan terhadap Intensi Penggunaan Aplikasi Tersebut Kembali pada Generasi Z dan Generasi Y di Indonesia = Analysis of the Effect of Food Delivery Application Attributes towards Intention to Continuously Use on Generation Z and Generation Y in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Sabrina Aprilia Jasmine
Pengaruh Quality Dimensions dan Trust terhadap Actual Usage melalui Satisfaction dan Reuse Intention sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Aplikasi Livin’ by Mandiri = The Influence of Quality Dimensions and Trust on Actual Usage through Satisfaction and Reuse Intention as Mediating Variables on Users of the Livin' by Mandiri Application
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shafira Maulidya
Analisis Pengaruh Atribut Inovasi Pada Aplikasi Klik Indomaret Terhadap Intention To Use = Analysis of the Influence of Innovation Attributes in the Klik Indomaret Application on Intention To Use
Fakultas Ilmu administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Lathifa Dinar
Pengaruh Promotional Framing terhadap Intensi Membeli Kembali di Aplikasi Pesan Antar Makanan dengan Persepsi Kemudahan Penggunaan sebagai Moderator = The Effect of Promotional Framing on Repurchase Intention in Food Delivery App with Perceive Ease of Use as a Moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership