Elina Waiman
Upaya Reduksi Waktu Tunggu Pasien Rawat Jalan dengan Metode Lean Six Sigma di Klinik Penyakit Dalam Charitas Hospital Palembang Tahun 2021 = Efforts to Reduce Outpatient Waiting Time using Lean Six Sigma Methodology in Internal Medicine Clinic of Charitas Hospital Palembang Year 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Retno Arimby
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Poli Penyakit Dalam RS Simpangan Depok Dengan Pendekatan Lean Six Sigma = Analysis of Waiting Time for Internal Medicine Polyclinic at Simpangan Depok Hospital with a Lean Six Sigma Approach
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Rafika Stany Yonathan
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan Spesialis Penyakit Dalam Dengan Pendekatan Lean Hospital Di Rumah Sakit Vania Bogor Tahun 2022 = Analysis of Waiting Time for Internal Medicine Specialist Outpatient Services with Lean Hospital Approach at Vania Hospital, Bogor in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Hana Annisa Firdaus
Analisis waktu tunggu pelayanan obat dengan pendekatan lean six sigma di depo farmasi rawat jalan RSUD Koja tahun 2019 = Analysis of medicine service waiting time using lean six sigma approach at outpatient pharmacy RSUD Koja in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Dicky Setiawan
Analisa sistem manufaktur dengan pendekatan lean management untuk mereduksi waste menggunakan metode value stream mapping = Manufacturing systems analysis with lean management approach to reduce waste used value streammapping method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open