Biocheli Nuranissa
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Richardus Handojo Wiwoho
Model strategi pemasaran potensi kawasan: studi kasus Muarajambi = The model of marketing strategy of potential area: case study Muarajambi
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi (Membership)
Edelina Melisa
Analisa strategi pemasaran pada aspek promosi dengan pendekatan sistem dinamis: studi kasus produk FMCG = System dynamics approach for promotion in marketing strategy analysis : a study case of fast moving consumer goods product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Walker, Orville C.
Marketing strategy : a decision-focused approach
McGraw-Hill, 2006
 Buku Teks
Rolando
Perumusan Strategi Pemasaran Digital pada Perusahaan Startup: Studi Kasus getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif = Digital Marketing Strategy Formulation on Startup Company: A Case Study of getdiskon.com PT Inovasi Teknologi Kreatif
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir