Vibrianie Padmaswari Rachmawati
Pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan tetap non manajerial divisi customer service PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta = The effect of competency on fixed employee non managerial performance in PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta division of customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Agnes Corlyn Tambunana
Analisis strategi outsourcing untuk optimalisasi pelayanan customer service 147 pada pt telekomunikasi indonesia tbk
2004
UI - Tesis Membership
Pohan, Ervan Rezandra
Pelaksanaan outsurcing berdasarkan UU. no. 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan (studi kasus pada pekerja/buruh front liner-customer service officer di PT. telekomunikasi indonesia, tbk, divisi regional II jakarta
Universitas Indonesia, 2007
UI - Skripsi Membership
Pembuatan model credit scoring dalam seleksi kelayakan calon debitor badan usaha kredit z
Universitas Indonesia, 2004
UI - Skripsi Membership
Maulina Vidyanti
Analisis service quality dan pengaruhnya terhadap customer behavioral intention pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II = Service quality analysis and the effect on customer behavioral intention in PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk-Divre II
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
UI - Tesis Membership