Rizkyandri Navielia
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Savira Gabriel Evani
Analisis pengaruh consumer-website relation terhadap eWOM effectiveness: studi kasus pada Traveloka = Influence of consumer-website relation on eWOM effectiveness: study case on Traveloka
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Fadhila Mardhyati Adryan
Analisis efek moderasi consumer knowledge pada pengaruh mental intangibility terhadap perceived risk dalam berbelanja jasa online travel agent = The analysis of consumer knowledge moderation effect on mental intangibility and perceived risk in online travel agent
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Naufal Abdurrahman
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian pengguna aplikasi online travel agent Traveloka: pendekatan kerangka stimulus-Organism-response = Factors that drive purchase intention of online travel agent traveloka consumers: an approach with stimulus-organism-response framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Parhusip, Armando Rilentuah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent XYZ.com = Analysis of factors influencing consumer's intention to purchase domestic flight ticket from ota XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir