Rizkyandri Navielia
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Fadhila Mardhyati Adryan
Analisis efek moderasi consumer knowledge pada pengaruh mental intangibility terhadap perceived risk dalam berbelanja jasa online travel agent = The analysis of consumer knowledge moderation effect on mental intangibility and perceived risk in online travel agent
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Muhammad Naufal Abdurrahman
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembelian pengguna aplikasi online travel agent Traveloka: pendekatan kerangka stimulus-Organism-response = Factors that drive purchase intention of online travel agent traveloka consumers: an approach with stimulus-organism-response framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Parhusip, Armando Rilentuah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent XYZ.com = Analysis of factors influencing consumer's intention to purchase domestic flight ticket from ota XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
M.G. Prawinar Dwiindra P.
Analisis pengaruh motivasi dan persepsi risiko konsumen (consumer perceived risk) sebagai variabel moderasi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa pendidikan kursus Bahasa Perancis di Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta = Analysis effect of motivation and consumer perceived risk as moderating variable towards consumer decision on french language courses at Institut Francais d'Indonesie (IFI), Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership