Desy Alfa Irianti
Strategi pengembangan pasar baru untuk PT Isra Presisi Indonesia dari sisi kapabilitas dan potensi konsumen = Market development strategy for PT Isra Presisi Indonesia from the side of capabilities and potential customers
2017
 UI - Tesis (Membership)
Andrew Deni Yonathan
Pengaruh Kompetisi Padar terhadap Risiko Sistemik Bank Di Asean-6 Periode 2005-2018 = Analysis of Bank Competition on Banking Systemic Risk (Case of ASEAN Banking Industry 2005-2018)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Devina Azaria Hashifah
Strategic Product Expansion and Improvement of Diversity Atlas: Integrating Consulting Services to Workforce Platforms to Drive Market Competitiveness = Strategi Ekspansi dan Perbaikan Produk Diversity Atlas: Mengintegrasikan Jasa Konsultansi ke Platform Tenaga Kerja untuk Meningkatkan Daya Saing Pasar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fintri Hapsari
Penetapan pasar bersangkutan dalam putusan komisi pengawas persaingan usaha no. 09/KPPU-L/2009 (analisis best practices dan empiris) = The analysis of relevant market delineation on commission for the supervision of businesscompetition's decision No. 9/KPPU-L/2009 (best practices and empirical analysis) / Fintri Hapsari
2016
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Ayu Adriani
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja