Yasin Muhtadi Busyro
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Agustina Kurniawati Hadi
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Schiffman, Leon G.
Perilaku konsumen / Leon G. Schiffman
Indeks, 2004
 Buku Teks
Slamet Subandrio Moechdi
Analisa tingkah laku konsumen pembalut wanita di Jakarta
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Hanna Jeann Baris
Analisis perilaku mahasiswa pengguna bioskop dan VCD di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)