Yasin Muhtadi Busyro
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Iskandar Zulkarnaen
Penyelesaian sengketa konsumen melalui Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK): Studi kasus BPSK Kota Makassar
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Faisal Arief Kamil
Mediasi Purchase Engagement pada Pengaruh Customization, Identification with Virtual Community, dan Loyalty to Account Manager terhadap Dependence dan Willingness to Pay for Price Premium dalam Konteks Layanan Jasa Profesional Point-of-Sales = Purchase Engagement Mediation on the Impact of Customization, Identification with Virtual Community, and Loyalty to Account Manager on Dependence and Willingness To Pay For Price Premium in the Context of Professional Point-of-Sales Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Sri Pratiwi
Analisa perilaku konsumen pada jasa leasing mobil PT. X Finance
2002
 UI - Tesis Membership
Rahmawati Kusumastuti Roosadiono
Perbandingan sensasi konsumen pada soto yang menggunakan asosiasi suara dan soto yang tidak menggunakan asosiasi suara
2001
 UI - Tesis Membership