Tri Gunarto
Rancangan dan strategi online shopping di internet
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Anindya Devinta Meidriani
Alat Ukur Baru untuk Mengukur Perilaku Belanja Impulsif = A New Scale for Measuring Shopping Impulsiveness
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Sembiring, Frans Hendra Suryanta
Kegairah berbelanja sebagai mediator terhadap pembentukan kepuasan pelanggan dan keinginan berbelanja ulang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ria Fauziah Aryadini
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian impulsif pada konsumen produk fashion di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Vina Meliana
Pengaruh Motivasi Berbelanja dan Price Consciousness terhadap Intentional Loyalty dan Word of Mouth = The Effect of Shopping Motivation and Price Consciousness Towards Intentional Loyalty and Word of Mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership