Adinda Salsabila Dyanti Putri
Analisis Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Knowledge pada merek Skincare di Indonesia = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Skincare Brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Sentanu, Bintang Pramudya
Pengaruh Social Media Marketing Elements Terhadap Consumer-brand Engagement dan Brand Knowledge pada Brand Kahf = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Kahf Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Agatha Widharini Liatna
Analisis Penggunaan Media Sosial oleh Merek untuk Membangun Consumer Engagement (Studi Kasus Pada Akun Media Sosial Netflix Indonesia) = Analysis of Brand Use of Social Media to Build Consumer Engagement (Case Study of Netflix Indonesia's Social Media Accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muchammad Farchan Febriananto
Pengaruh User-Generated Content (UGC) terhadap Consumer Engagement di Media Sosial (Studi Kasus : Pengguna Instagram (Milenial dan Generasi Z) di Jabodetabek) = The Influence of User-Generated Content (UGC) on Consumer Engagement in Social Media (Case Study: Instagram Users (Millennials and Generation Z) in Jabodetabek)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Shanti Rachmawati Putri
Analyzing factors influencing continuance intention to use mobile social commerce and satisfaction towards brand loyalty. Case study: i wear up! = Analisa faktor- faktor yang mempengaruhi intensitas penggunaan mobile social commerce dan kepuasan terhadap loyalitas merek. Studi kasus: i wear up!
2017
 UI - Skripsi Membership