Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Endi Rekarti
Pengaruh kualitas regional dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (suatu telaah pemasaran relasional pada usaha jasa salon)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Totok Supriyadi
Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap reputasi perusahaan serta dampaknya pada loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna minimarket)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Puja Prasetia
Pengaruh pengalaman pemasaran dan nilai pelanggan terhadap loyalitas wisatawan muslim = The influence experiential marketing and customer value to loyalty moslem tourists
2017
 UI - Tesis (Membership)
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)