Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Pandu Prakoso Tardan
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk m-commerce: studi kasus PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com = Development of digital marketing strategy for m commerce product a case study of PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Harits Muhammad
Analisis strategi pemasaran berbasis teknologi informasi untuk proses promosi pada perusahaan layanan perencanaan perjalanan berbasis startup: studi kasus Atourin = Analysis of information technology based marketing strategy for promotion process on startup-based travel itinerary service company: a case study of Atourin
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Reynard Jeremy Setiadi
Rekomendasi promo menggunakan similarity measure: studi kasus getdiskon.com = Promo recommendation using similarity measure: a case study of getdiskon.com
2019
 UI - Tugas Akhir
Zayyana Nurthohari
Strategi transformasi digital pada perusahaan transportasi bus rapid Indonesia: studi kasus PT Transportasi Jakarta = Digital transformation strategy of Indonesia bus rapid transportation company: a case study of PT Transportasi Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir