Friska Lovia M.P
Pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen (studi : cluster whelford di Bumi Serpong Damai) = The influence of green marketing towards consumer purchase intention subject cluster whelford in Bumi Serpong Damai / Friska Lovia Martha Panjaitan
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Salsabila Ramadhani
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Rusty Indriani
Analisis pengaruh eco-label terhadap kesadaran mahasiswa untuk membeli green product
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Karyn Leora Widjaja
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)