Panjaitan, Friska Lovia Martha
Pengaruh green marketing terhadap minat beli konsumen : studi cluster whelford di Bumi Serpong Damai) = The influence of green marketing towards consumer purchase intention : subject cluster whelford in Bumi Serpong Damai
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Salsabila Ramadhani
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Indonesian Muslim Consumers Intention to Switch to Green Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dyah Rusty Indriani
Analisis pengaruh eco-label terhadap kesadaran mahasiswa untuk membeli green product = Analysis of eco-label effectiveness on students awareness to purchase green product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Karyn Leora Widjaja
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Intan Sekarwangi
Mematuhi atau menolak? Ujaran dari Pemberontak Moral dan Potensi Peran Budaya sebagai Moderator pada Niat Beli Produk Hijau. = To Comply or Decline? Words of Moral Rebels and the potential moderating role of Culture on Green Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja