Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Arif Fadhillah
Analisis kinerja perusahaan dilihat dari kepuasan pelanggan pada perusahaan kontraktor telekomunikasi dengan menggunakan pendekatan metode B2B servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) = Analysis of corporate performance views of customer satisfaction In contractor telecommunications companies using method B2B servqual approach and Importance Performance Analysis(IPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Annisa Nuria Rodhiani
Kepuasan Pengguna Aplikasi mHealth dan Peningkatan Kualitas Layanan dengan Menggunakan Importance Performance Analysis-Kano = MHealth Application User Satisfaction and Service Quality Improvement using Importance Performance Analysis-Kano.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Nasrullah
Analisis kepuasan penerbit terhadap kualitas website ISBN online menggunakan webqual dan importance performance analysis
Perpustakaan IPB , 2015
 Artikel Jurnal
Erland Cahyo Saputro
Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan studi kasus di perpustakaan stain Surakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open