Desi Arisandy
Faktor faktor yang mempengaruhi niat keberlanjutan konsumen terhadap penggunaan layanan transportasi darat berbasis aplikasi di smartphone = Factors that affect consumer s continuance intention towards transportation services based on smartphone apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Anissa Clarita
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Terhadap Mobil Listrik: Studi Kasus Di Jabodetabek = Analyzing Factors Influencing Consumer Purchase Intention Towards Electric Cars: A Case Study in Greater Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Qidsa Nafis Akal Dewa
Menganalisa Faktor-Faktor Yang Mendorong Niat Pengguna Aplikasi Mobile Untuk Membeli Aplikasi Mobile Berbayar = Analyzing Factors Which Drives Mobile Apps Users' Intention To Purchase Paid Mobile Apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Balqis Tantia Nabila
Faktor–faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi belanja Shopee = Factors that affecting the use of the Shopee shopping apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Salma Nur Azizah
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Food Delivery Apps dalam Pembelian Makanan Halal Pasca Pandemi = Analyzing Factors Influencing Indonesia Muslim Consumer Loyalty of Food Delivery Mobile Apps to Purchase Halal Food During Post-pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership