Avellino Dwido Wardoyo
Perencanaan program pemasaran senyawa Kopi Tapos melalui kampanye digital untuk meningkatkan audience engagement = Senyawa Kopi Tapos marketing program through digital campaigns to increase audience engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Taufiq Rachman Hidayat
Optimalisasi Pemasaran Digital Dan Penjualan Online Melalui Media Sosial Dan E-Commerce Studi Kasus Starv.Inc = OPTIMIZATION OF DIGITAL MARKETING AND ONLINE SALES THROUGH SOCIAL MEDIA AND E-COMMERCE CASE STUDY STARV.INC
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Samosir, Rian Simon
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Shigeno, Yasuko Maulina
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online melalui Media Sosial Instagram dan Pengembangan Signage Toko pada UMKM Larnis = Optimization of Online Marketing Channels Through Instagram and Development of Store Signage at Larnis SMEs
2019
 UI - Tesis (Membership)
O`Connor, John
Marketing in the digital age
Financial Times Prentice Hall, 2001
 Buku Teks