De Rembulan Ayundhasurya
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Sitinjak, Maria Alga Palla
Online Self-disclosure pada Influencer Endorsement (Studi Kasus Closeup Endorsement di Instagram Clairine Clay) = Online Self-disclosure on Influencer Endorsement (Case Study of Closeup Endorsement on Clairine Clay's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vallen Damayanti
Antecedent dan Outcomes dari Nostalgia yang Dibangkitkan oleh Iklan di Facebook dan Instagram pada Konsumen Milenial Indonesia = Antecedent and Outcomes of Ad-Evoked Nostalgia on Facebook and Instagram among Indonesian Millennial Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rosalin Amanda
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Intensi Pembelian Konsumen melalui Curiosity di Media Sosial = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement towards Consumer Purchase Intention through Curiosity on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Arghie Adriano Hanafi
Penggunaan Endorsement Secara Soft Selling Melalui Influencer oleh Notaris pada Platform Media Sosial Tiktok = The Usage of Soft Selling Endorsement Through Influencers by Notaries on The Tiktok Social Media Platform
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership