De Rembulan Ayundhasurya
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Rizkiva Subarkah
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maria Aussie Banteng Pramono
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Aqsa
PEMASARAN MEDIA SOSIAL SELEBRITI: PENGARUH KREDIBILITAS DAN HUBUNGAN PARA-SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN, MENGGUNAKAN BLACKPINK SEBAGAI ENDORSER = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social Relationship on Purchase Intention, Using Blakcpink as an Endorser
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ricardo Taufano
Pengaruh endorsement selebriti CEO terhadap atribut brand perusahaan melalui media sosial = The effect of CEO celebrity endorsement on corporate brand attributes through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)