Aisya Jenina Albayroni
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop (studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO) = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol (case study of oy Group K-pop EXO)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Afifa Alma Suhaila
Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja) = Analisis brand communication melalui social media marketing dengan fandom k-pop (Studi kasus tokopedia pada kampanye waktu Indonesia belanja)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Komunikasi pemasaran terpadu
 Artikel Jurnal