Aisha Amelia Yasmin
Strategi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Legislatif 2019 di Wilayah DKI Jakarta = The Political Marketing Strategy of the Partai Solidaritas Indonesia (PSI) in the 2019 Legislative Election in the DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
UI - Skripsi Membership
Faldo Maldini
Dinamika partai politik baru : studi kasus kompetisi internal partai solidaritas Indonesia menghadapi pemilu 2019 = The Dynamics of New Political Parties: A Case Study on Internal Competition of Indonesian Solidarity Party in Facing 2019 Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
UI - Tesis Membership
Ramadhoni
Kepemimpinan pengurus Partai Solidaritas Indonesia dalam mendorong partisipasi politik pemuda = Partai Solidaritas Indonesia committee leadership in order to encourage youth political participation
Univesitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik Dan Global, 2018
UI - Tesis Membership
Muhammad Syaroful Umam
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
UI - Tugas Akhir
Analisis brand positioning partai politik di Indonesia: studi kasus Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra = Brand positioning political party in Indonesia case: study Golkar, Demokrat , PDIP, PKS, and Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
UI - Skripsi Membership