Tyas Pinendita
Pendekatan Montessori Dalam Perwujudan Kawasan Ramah Anak Guna Menstimulasi Kemandirian dan Kreativitas = Montessori Approach in Realizing a Child-Friendly Neighborhood to Stimulate Independence and Creativity
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Simanjuntak, Dewi Lestari
Ruang Publik di Permukiman Padat Menuju Kota Layak Anak (Studi pada Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat) = Public Space in Densely Populated Area Towards Child Friendly City (Study in Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora West Jakarta)
Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Maghfira Diandra Yahya
Peran perpustakaan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) sebagai sumber belajar anak: studi kasus RPTRA Bahari = The role of library of child friendly integrated public space as a learning resource for children: case study in child friendly integrated public space Bahari
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dyah Triarini Indirasari
Sosialisasi peran jenis kelamin dalam kegiatan bermain pada anak usia pra sekolah (Studi diskriptif terhadap orang tua anak usia 3-6 tahun)
1997
 UI - Skripsi Membership
Anisa Wisnu Putri
Kajian implementasi arsitektur ramah anak pada ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) studi kasus: RPTRA Taman Pinus = Implementation review of the child friendly architecture in a child friendly integrated public space: study case RPTRA Taman Pinus
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership