Anggi Ghaisani Pertiwi
Strategi integrated marketing communication untuk meningkatkan brand awareness pada usaha kecil menengah (business coaching pada UKM industri bakery) = Integrated marketing communication strategy to increase brand awareness for small medium enterprise (business coaching in small medium enterprise cake and bakery industry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Dian Nuranindya
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Achmad Al Muhajjir
Pembentukan brand awareness melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan jasa asuransi (studi kasus penggunaan IMC pada perusahaan jasa asuransi) = Creating brand awareness by using the formulation of integrated marketing communications on insurance industry case ( study the use of integrated marketing communications strategy in insurance companies)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Kezia Radtu Shania
Cherish Beauty Without Worries: Rancangan Strategi Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness untuk Jasa Kecantikan 'Lassy Beauty' = Cherish Beauty Without Worries: Communication Strategy Plan to Increase Awareness for Beauty Service Brand 'Lassy Beauty'
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ulfahruri Rosdiana Allorhogesti
Pengaruh strategi integrated marketing communication (IMC) terhadap brand knowledge (studi pada produk nutrisari W'dank) = The influence of integrated marketing communication strategies toward consumers brand knowledge study of nutrisari W'dank product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership