Kenang Sukmo Ajie
Efektivitas manajemen pengaduan pada aplikasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) atas pelayanan publik = Effectiveness of complaints management on application of aspiration and complaints service online people (LAPOR) for public service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Astri Helmasari
Tingkat kepuasan pengguna qlue pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap penanganan pengaduan pelayanan publik = User satisfaction level of qlue aplication of DKI Jakarta Provincial government on public service complaint handling
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Adhi Nugraha
Evaluasi manajemen komunikasi pemerintah dalam kebijakan transparansi informasi publik kasus pada pelayanan informasi publik badan tenaga nuklir nasional = Government communication management evaluation in public information transparency policy case on batan's public information service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Uyun Given
Analisis Pelayanan Pengaduan Layanan Resmi Aspirasi Online (LARAS Online) Pemerintah Kabupaten Bogor = Analysis of Complaints Official Aspirations of Service Online (LARAS Online) Bogor Regency Government
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Laila Nur Fitriani
Peran humas pemerintah dalam implementasi kebijakan pelayanan publik = The role of government public relations in public services policy implementation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)