Iman Pramudita Andyanto
Influence of brand self-congruity on brand loyalty towards sportswear products: Indonesian consumers = Pengaruh kesesuaian diri merek terhadap loyalitas merek menuju produk pakaian olahraga: konsumen Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Dantia Anisa
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Cintantya Sotya Ratri
Etnosentrisme konsumen : studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand : study of Indonesian local brand consumer in Bandung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Magdalena Christianti
Analisis Pengaruh Idol Worship terhadap Brand Loyalty Konsumen Penggemar Kpop Idol di Indonesia = The Influence of Idol Worship on Consumer Brand Loyalty of Kpop Idol Fans in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Oppusunggu, Dian Juliana Pangihutan
Analisis pengaruh consumer brand identification terhadap loyalitas dan advokasi merek studi kasus konsumen Hypermarket di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi = The analysis of impact of consumer brand identification toward brand loyalty and brand advocacy case study Hypermart customers in Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang and Bekasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership